THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

21 November 2007

Kenapa aq haruz sakit???

Bete'...

Kemarin aq ngerasa nggak enak badan sepulang sekolah, tp aq kira cuma perasaan qw aja. Jd, kemarin aq ikut rapat RESIGMA untuk persiapan lomba matematika tingkat SMP yg akan diadain bulan Januari tahun depan. Ternyata setelah rapat, ketika aq di pete'-pete' sma anty kondisi tubuh qw semakin memburuk. Akibatnya, aq melewatkan LES PERDANA QW D LIA!!!!!!!!

Keesokan harinya, ketika tiba di sekolah aq baru ingat kalo hari ini kelas qw akan melakukan pembedahan katak. Ketika jam biologi tiba, mulailah kita membedah katak. Begini prosesnya: Pertama, kataknya di gunting kakinya (untuk melihat kontraksi ototnya). Kemudian kaki katak yg sudah dipotong di ikat dan ditegangkan kemudian kita setrum dengan menggunakan baterai senter 2 buah. Untuk kegiatan selanjutnya, yaitu membedah isi dalam katak. Pertama-tama kataknya dibaringkan, kemudian kita kuliti kataknya di bagian perut. Sehingga organ-organ dalam katak dapat terlihat dengan jelas. Sayangnya, aq tidak sempat menikmati kegiatan praktikum bedah katak itu karena kondisi aq masih belum pulih.

Keadaan tubuh qw yg tidak memungkinkan untuk terlalu lelah mengakibatkan hari ini aq tidak ikut latihan basket (teori di klaz). Padahal IBB SMADA sudah dekat. BESOK!!!!! Aq takut ketika waktunya tiba aq tidak bisa bermain maksimal. Pokoknya doain ya supaya besok aq bisa kembali sehat walafiat. Amieen!!!!

0 komentar: